Kamis, 15 Maret 2012

LONG DISTANCE RELATIONSHIP


APA ITU LDR?


Apa sieh itu LDR?
LDR itu adalah LONG DISTANCE RELATIONSHIP yang dalam Bahasa Indonesia itu artinya PACARAN JARAK JAUH

Pacaran kog jarak jauh yaa?
Jadi gimana?
Emanknya bisa?

Apa yang bakalan terbayang dalam pikiran kalian tentang LDR?



 
     Hmmmm,pastinya kalian bakalan bayangi kalau punya pacar tapi gak bakalan bisa ketemu setiap saat dan jalan bareng,,

Yupzzz... betul, betul, betul,,,,

Ya begitulah yang dinamakan LDR..

     Banyak orang bilang sieh LDR itu sama aja gak punya pacar, gak enak lah, gak bisa ketemu lah, gak bisa jalan bareng lah, bakalan cemburuan, gak setia lah dan bla bla bla..

Tapi buatku LDR itu INDAH kog???
Yups itu menurut pendapatku aja.Buatku yang sekarang menjalani LDR, LDR itu HAPPY and fun kog.So, buat kalian yang merasa ragu untuk berhubungan LDR janganlah takut untuk mencobanya.

     Awalnya sieh membang LDR itu susah banget, aku akui itu. Apalagi ketika liad pasangan cewek dan cowok yang lagi boncengan bareng, ngedate bareng, dan saat aku liat temenku dijemput sama cowoknya,,uggghhh itu bener buat aku ngiri berattt. Tapi aku sadar kog,, indahnya LDR. Aku jadi lebih bisa mengerti pasanganku dan juga lebih bisa mendewasakan sikap dan cara berfikirku.


     Dan untungnya saja pasanganku juga begitu.Kami menjalani ini dengan enjoy. Dan kami serius dengan ini, dan yang pasti kami saling setia.

Amiennnnn..
Yaa robbal alamin...

     Hmmmmm.... Terkadang juga aku ngerasa bosan dan jenuh sieh, karena hanya bisa bercakap lewat telpon aja. Tapi hal yang bikin aku seneng yaitu adalah ssat pasanganku dengan pengorbanannya berusaha untuk ketemu aku. Itulah hal yang berbeda dari LDR..
So, aku gak takut tuh dengan yang namanya LDR. Bagaimana dengan kalian???


0 komentar:

Poskan Komentar

Love is...
© Semua Tentang Cinta - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace
 
Super Kawaii Cute Cat Kaoani