Sabtu, 24 Maret 2012

ARTI KEBAHAGIAAN

BAHAGIA...

     Tiap orang pastinya memiliki hak untuk bahagia,, untuk hidup bahagia, dan merasakan kebahagiaan itu. Namun apa sieh Kebahagiaan itu?
     Kebahagiaan menurutku adalah sebuah rasa (perasaan) ketika kita memperoleh atau memiliki sebuah kesenangan pada sesuatu dan kita bisa merasakan kepuasan dari kesenangan itu. Betulkah???
Mungkin tiap orang akan memiliki presepsi yang berbeda, karena kebahagian tiap oang juga berbeda.

     Kebahagiaan tak bisa dibeli dengan uang dan harta bahkan sebongkah berlian,, heee. tapi Kebahagiaan diperoleh dengan membuat orang yang menyayangi kita merasakan kesenangan saat bersama kita. Itu menurutku.

     Disini aku akan menuliskan tentang sebuah Kebahagiaan yang aku dapatkan dari sesorang yang selalu mensuport aku.

     Hmmmm... Kebahagiaan dia adalah kebahagaiaanku juga. Bisa membuat dia tersenyum lepas dan tertawa sudah cukup membuatku bahagia. Aku sangat senang melihat senyuman dia, membuat semangatku semakin bertambah.  Mendengar celoteh dan tutur katanya juga membuat aku bahagia. Yaa... karena dia jarang bisa bercerita banyak.Oiya, saat dia mendengarkan semua ceritaku yang amat panjang dan tanpa mengeluh dengan semua ceritaku, aku bahagia.

     Dan aku mau dia merasakan kebahagiaan yang aku rasakan saat bersamanya. Meski aku gak bisa selalu ada di dekat dia.

     Aku gak bisa membayangkan jika dia tidak merasa bahagia dengan semua sikapku. Tapi apa dia tau? Sekarang aku membutuhkan dia saat dia tak mengerti apa yang aku lakukan.

      Hufffttt, jadi curhat ney,, heeee...Memang kebahagiaan datang dan pergi begitu saja.. tapi yang perlu kamu tau adalah aku bahgaia bisa dipertemukan denganmu. Meski kita jarang bertemu..
Bagaimana denganmu???

Kebahagiaanku........bisa memilikimu
Kebahagiaanku........memiliki CINTAmu
Kebahagiaanku........bisa dipeertemukan denganmu
Kebahagiaanku........kamu

0 komentar:

Posting Komentar

Love is...
© Semua Tentang Cinta - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace
 
Super Kawaii Cute Cat Kaoani